Sukses

Entertainment

Menyamai Gigi Hadid, Zayn Malik Warnai Rambut Jadi Pirang

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik telah mengubah warna rambutnya lagi. Tampaknya berusaha untuk menyamai Gigi Hadid, mantan member One Direction ini mewarnai rambutnya jadi pirang dan memamerkannya kepada penggemar di Twitter.

Dalam foto yang ia unggah itu, Zayn bertelanjang dada dan mengalihkan pandangan dari kamera. Zayn memamerkan rambut pirangnya yang kontras dengan jenggot hitamnya. Lebih lanjut, foto tersebut juga memperlihatkan tato di pundaknya; gambar tengkorak, kata ‘Friday?,’ dan huruf Arab.

Sebagai informasi, foto itu muncul tidak lama setelah Gigi dikabarkan mengundangnya untuk bergabung dengan keluarganya untuk merayakan Natal. “Gigi dan Zayn telah bersama non-stop sejak go public dengan kisah cinta mereka,” kata seorang sumber.

“Gigi telah mengundang Zayn untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Zayn menjadi sangat dekat dengan ibu dan adik Gigi, yang bagus untuk Zayn karena ia tidak memiliki siapapun ketika pindah ke sini,” lanjut sumber tersebut.

Di sisi lain, Zayn berencana untuk memperkenalkan Gigi ke keluarganya. Zayn ingin membawa Gigi ke rumah untuk Tahun Baru dan merayakan ulang tahunnya (12 Januari).

Gigi Hadid (AFP/Bintang.com)

“Zayn benar-benar ingin sekali memperkenalkan Gigi ke keluarganya dan ingin membawanya ke Inggris untuk merayakan Tahun Baru dan ulang tahunnya 12 Januari mendatang,” jelas sumber tersebut.

“Zayn bersemangat agar semua teman dekatnya bertemu Gigi juga. Zayn kagum pada Gigi dan mencintai fakta bahwa ia memiliki model Victoria's Secret sendiri,” tambah sang sumber tentang perkembangan hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading