Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Resep Ampuh Siti Nurhaliza Usir Lapar

Fimela.com, Jakarta Siti Nurhaliza tak beda dengan kebanyakan orang Melayu, yang tak bisa lepas dari sambal. Pelantun tembang Cindai ini pun demikian. Sambal Hitam khas Pahang, menjadi andalannya untuk bersantap mengusir rasa lapar. Dan aktifitas apa pun bisa dilakoni dengan lancar setelah menyantap sambal hitam.

Dalam akun twitter dan Instagramnya ia memberikan testimoni soal kelezatan sambal hitam yang dibikin oleh warga Malaysia. Karena itu selalu membawa sambal tersebut termasuk saat berkunjung ke mana pun, juga  memenuhi acara D'Academy Asia (DDA) stasiun televisi Indosiar.

 

"Memang sedapp!! by @rozisangdewi "Sambal hitam Resipi Sangdewi. Ikan bilis, belimbing buluh rebus dan  cili api asasnya," ujarnya dalam akun twitter dan Instagram @ctdk.

Roti pun dipadukan dengan sambal hitam oleh Siti Nurhaliza, dan jadilan makanan enak. (Insatgram 2ctdk)

Bahkan sebelum tidur pun Siti sampai harus mencicipi sambal hitam terlebih dahulu. "Di tengah malam/ pagi yg sangat laperrr.. nasib baik ada sambal hitam @rozisangdewi ...baru boleh tido nyenyakk😁😁," katanya dalam akun Istagram miliknya @ctdk.

Para penggemarnya baik yang di Indonesia mau pun di Malaysia dan negara-negara serumpun lainnya memberikan tanggapan beragam soal ini. Mereka penasaran dengan sambal hitam yang menjadi andalan istri dari Datuk Khalid Muhammad Jiwa alias Datuk K itu. "Minta resep sambal hitamnya datok...," kata pemilik akun @brinaafis.

Siti Nurhaliza saat tampil di D' Academy Asia yang tayang di Indosiar. (Insatgram 2ctdk)

Apakah ada hubungannya antara sambal hitam dengan kepiawaian Siti Nurhaliza dalam berdendang? Entahlah. Yang jelas penggemar Situ selalu terhibur saat ia tampil baik on air maupun off air. "@ctdk sambal hitamnya sepertinya nikmat bunda ct,, ak penggemar bunda,, seneng bgt lagu wajah kekasih menyentuh hati :D," puji pemilik akun @sandradinnyrahayu. Hal serupa dikemukakan penggemar lain yang memiliki akun @bara_junayd. "Saya penggemar dari Indonesia, setelah melihat DAA  kemarin saya langsung  buat sambal hitam, lihat resep di youtube. Rasanya enaaakkkk. :D,"katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading