Sukses

Entertainment

Star Wars Tayang, Film Warisan Olga Resmi Ditarik dari Bioskop

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran mendiang Olga Syahputra ternyata sangat berpengaruh pada film terakhir yang dibintanginya, Warisan Olga. Film arahan sutradara Raymond Handaya tersebut berhasil bertahan di layar bioskop tanah air hingga empat minggu lamanya. Namun, sejak film Star Wars: The Force Awakens rilis, Warisan Olga harus 'mengalah'.

Ya, film Warisan Olga sudah tidak tayang lagi di bioskop-bioskop tanah air. Jumlah penonton yang berhasil didapatkan oleh film ini yaitu sebanyak 296.773 orang. Angka tersebut sekaligus membawa Warisan Olga ke posisi delapan daftar 10 Film Indonesia Terlaris 2015 versi portal Film Indonesia.

Poster film Warisan Olga. Foto: Twitter

Hanya berselisih 541 penonton, Warisan Olga berhasil mengungguli film Komedi Modern Gokil yang dibintangi oleh komedian ternama Indro Warkop. Namun, film yang juga dibintangi oleh adik mendiang Olga, Billy Syahputra, ini tak mampu melompati jumlah penonton yang diperoleh film Tarot sebesar 329.160 orang.

Besarnya antusiasme penonton sudah dapat dilihat sejak awal perilisan film di bioskop. Bahkan pada 13 hari waktu penayangannya, Warisan Olga sudah mampu mengantongi lebih dari 200 ribu penonton. Gelaran promosi seperti nonton bareng memang kerap dilakukan oleh para pemainnya.

Film Warisan Olga. Foto: Youtube

Sementara itu, film Warisan Olga mengisahkan tentang Olga, pemilik kost di pinggiran Jakarta, yang selalu dibuat pusing oleh ulah adiknya, Billy. Ia kesal karena Billy kerap menghamburkan uang hanya untuk sang pacar. Suatu saat, Billy bersama sahabatnya mencoba bertualang mencari harta karun ‘batu merah delima’ yang tersembunyi di pulau Peucang.

Film Star Wars: The Force Awakens sendiri resmi tayang di bioskop tanah air pada 18 Desember 2015 lalu. Pada hari yang sama, Warisan Olga ditarik untuk menyediakan slot lebih film ketujuh seri Star Wars tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading