Sukses

Entertainment

Syuting Star Wars Saat Puasa, Iko Uwais cs Akui Tak Alami Kendala

Fimela.com, Jakarta Ada yang spesial dari film Star Wars: The Force Awakens kali ini bagi penonton Indonesia. Tiga aktor terbaik negeri, Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman berkesempatan untuk terlibat sebagai pemain. Menurut Iko, J.J Abrams selaku sutradara sangat perhatian dan ramah kepada dirinya, Yayan dan Cecep selama syuting berlangsung.

"Beliau (J.J. Abrams) sangat perhatian, care sama kita. Jadi usai kita take adegan, dia mendatangi kami dan menanyakan apa ada kesulitan atau bertanya keadaan kami," ujar Iko Uwais di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Iko Uwais saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Senada dengan Iko, Cecep pun mengakui keramahan para pemain dan kru film seri ketujuh Star Wars tersebut. Apalagi proses syuting dilakukan ketika bulan puasa. Diakui Cecep, semua kru sangat menghormati Muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Nah kebetulan kita syuting di bulan puasa, di sana puasa lebih berat hampir 19 jam. Tapi kalau sudah waktunya berbuka puasa, mereka sangat menghormati dan mempersilahkan kami yang berpuasa untuk berbuka," kenang Cecep.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Adapun Yayan Ruhian, atau yang dikenal sebagai Matdog di film The Raid, pun menimpali cerita dari dua rekannya. "Kami bertiga kan dari Indonesia, nilai-nilai budaya yang kami bawa ke sana adalah keakraban, keramahan. Dan yang kita rasa mereka cukup kaget. Kita bercanda layaknya sahabat, layaknya bercanda sama siapa aja," tandas Yayan.

Film Star Wars: The Force Awakens rilis di bioskop-bioskop tanah air sejak 18 Desember 2015. Selain Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman, film produksi Lucasfilm ini masih dibintangi oleh pemain-pemain lamanya seperti Mark Hamill, Harrison Ford, Carrie Fisher, Peter Mayhew, Anthony Daniels dan Kenny Baker.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading