Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Belajar Pegang Baskom di Film Surat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina harus berjuang keras membintangi film Surat Untukmu. Diplot sebagai gadis Jawa, dia harus menganalisa skrip film tersebut. Gadis keturunan Ambon ini belajar banyak hal baru berkat film Surat Untukmu.

Bertranformasi sebagai gadis jawa, Prilly harus belajar gerak tubuh dan cara berbicaranya. Prilly tak mau setengah-setengah karena ini kali pertama dirinya menjadi peran utama di film layar lebar.

 Foto preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

"Lewat ke metode analisa dari skrip dan narasi. Aku belajar bahasa Jawa juga biar yang keluar dari mulut aku enggak cuma tempelan. Sampai megang teh dan baskom aku pelajari di rumah," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Sebenarnya Prilly pernah membintangi layar lebar. Namun ini kali pertamanya mendapat tanggungjawab besar sebagai pemeran utama. Pantas saja dia 'mati-matian' mengasah akting di rumah demi memasimalkan perannya.

Foto preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)

"Ini film pertamaku jadi pemeran utama. Dulu cuma jadi cameo saja. Saya banyak terimakasih bisa terlibat di sini. Makanya saya banyak belajar, meski terlihat kosong, jadwal saya pergunakan untuk belajar akting dan menghafal skenario," urainya.

Di film Surat Untukmu, Prilly Latuconsina beradu akting dengan Tio Pakusadewo yang memerankan tokoh Danu, ayah Gendis. Rencananya film ini akan memulai proses syuting pada 20 Januari 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading