Sukses

Entertainment

Muhammad Ridzky Khalid, Anak Farhan yang Penuh dengan Prestasi

Fimela.com, Jakarta Senin (21/12/2015) pagi, cuaca di sekitar TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan terasa hangat kala jenazah putra sulung presenter Muhammad Farhan bernama Muhammad Ridzky Khalid alias Kiki dimakamkan. Raut sedih begitu terpencar dari wajah Farhan dan istrinya, Aryatri.

Akan tetapi Muhammad Ridzky Khalid ternyata merupakan anak yang membanggakan. Pasalnya di tengah keterbatasannya (autisme), Kiki mampu mengatasi kesulitan saat harus tampil di depan umum.

Kelainan paru-paru dan leukimia merupakan penyebab meninggalnya putra Farhan ini. Duka pun menyelimuti keluarga Farhan, diketahui jika kondisi Kiki sudah drop sekitar seminggu belakangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Pada akhir 2014, Kiki diundang Ibu Ani Yudhoyono untuk berbagi cerita tentang peyandang autisme. Saat tampil menjadi MC, Kiki kadang tidak tampil sendiri. Pernah sesekali ia tampil bersama sang ayah.

Sebelumnya diberitakan jika Farhan sendiri menyambut jenazah putranya tersebut di liang lahat. Usai meletakkan jenazah, ia pun segera mengumandangkan azan dan iqomah. Dengan haru, Farhan berusaha menahan sesak di dada karena ditinggal pergi putra kesayangan untuk selamanya.

Jenazah Kiki dimakamkan  di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (21/12/2015). Farhan sendiri menyambut jenazah putranya tersebut di liang lahat. Usai meletakkan jenazah, ia pun segera mengumandangkan azan dan iqomah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

isak tangis keluarga pun pecah ketika kemudian liang lahat ditimbun dengan tanah. Baik Farhan, sang istri dan adik Kiki terlihat sesenggukan ketika melakukan tabur bunga ke makam.

Untuk diketahui, anak dari Farhan ini positif mengidap leukimia stadium 4 dan mengalami koma selama delapan hari saat pembuluh darah di paru-parunya pecah. Ia juga mengalami penurunan daya tubuh ketika kelenjar getah bening mulai menjalar ke bagian tulang belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading