Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Berpose Ekstrem di Foto 'Pre Wedding', Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Besarnya animo untuk melakoni foto pre wedding, jadi penyebab lahirnya sederet konsep unik yang ditawarkan oleh para fotografer. Eksplorasi yang dilakukan tak hanya soal teknik, namun juga ide akan tempat di mana sesi foto akan berlangsung. Karena tentu saja pemilihan tempat sedikit-banyak akan memengaruhi hasil foto.

Adalah Jay Philbrick, seorang fotografer yang berani bergantungan di tebing batu pada ketinggian sekitar 350 kaki dari permukaan tanah. Bukan tanpa alasan, Philbrick melakukan aksi itu demi mengabadikan momen bahagia bagi sang pelanggan.

Ya, Philbrick memang menawarkan sensasi, juga hasil foto pre wedding yang terbilang unik nan ekstrem. Mirror menuliskan, hasil foto dari pasangan Christie Sulkoski dan Kevin Coleman dengan pose bergantungan di celah tebing tinggi ini yang jadi bukti.

Christie Sulkoski menggantung di sisi tebing sambil berpegangan pada Kevin Coleman. | via: Jay Philbrick

Di salah satu posenya, terlihat sang calon mempelai perempuan bergantungan sambil berpegang erat pada sang kekasih, lengkap dengan balutan busana yang memberi kesan elegan. Ide ini datang dari sang fotografer yang sudah jatuh hati dengan fotografi ekstrem setelah bekerja sebagai pemandu di gunung selama bertahun-tahun.

Christie Sulkoski menggantung di sisi tebing sambil berpegangan pada Kevin Coleman. | via: Jay Philbrick

Christie Sulkoski berpose di puncak tebing batu. | via: Jay Philbrick

Pasangan Christie Sulkoski dan Kevin Coleman dengan sang fotografer, Jay Philbrick. | via: Jay Philbrick

Loading