Sukses

Entertainment

Robin Wright Akan Gantikan Nicole Kidman di Wonder Woman?

Fimela.com, Jakarta Bulan November lalu, Nicole Kidman telah terpilih sebagai kandidat kuat untuk memerankan karakter Ratu Hippolyta di film Wonder Woman. Namun, bintang film Rabbit Hole tersebut secara resmi mengumumkan penolakannya untuk terlibat di film superhero wanita komik DC ini.

Dikutip Aceshowbiz, penolakan Kidman ini berdasarkan karena tidak adanya kesesuaian jadwal. Sehingga dengan sangat terpaksa, aktris kelahiran Hawaii, 20 Juli 1967 itu harus menolaknya. Nama Robin Wright pun santer akan menggantikan posisi Kidman sebagai ibu dari Wonder Woman.

Robin Wright. (Bintang/EPA)

Hingga saat ini, baik pihak Wright maupun DC Entertaiment belum mau memberitahukan perihal peran yang akan dijalaninya. Yang jelas, ibu dari dua anak ini telah mengonfirmasi keterlibatannya di film yang juga dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot tersebut.

Gadot sendiri menjadi pemeran dari karakter Wonder Woman, Puteri dari Amazon. Sedangkan Chris Pine lebih 'sibuk' dengan peran gandanya, yaitu sebagai kekasih Wonder Woman, Steve Trevor di masa kini dan kakek dari Trevor di scene tahun 1920-an.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Foto: IMDb

Film Wonder Woman akan mengambil setting era modern dan flasback Perang Dunia I. Selain itu, kabarnya pada filmnya nanti, Wonder Woman akan bekerjasama dengan Tevor untuk menghancurkan Circe.

Kini, proses syuting tengah dilakukan oleh seluruh pemain. Ditangani oleh sutradara wanita, Patty Jenkins, Wonder Woman diharapkan dapat 'kuat' melawan film-film superhero lainnya. Rencanaya, film ini baru akan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading