Sukses

Entertainment

Chris Pine Tak Sabar Syuting Film Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman akhirnya menemukan 'kekasih' untuk Gal Gadot. Dia adalah Chris Pine. Bintang film Star Trek ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani serangkaian proses syuting film produksi DC Entertaiment tersebut.

"Aku tidak benar-benar tahu apakah aku diizinkan untuk memberitahu ke kalian. Aku gembira, ya tentu saja. Gal Gadot sangat berbakat, Patty Jenkins juga. Kami akan segera syuting film ini," ucap Chris Pine.

Gal Gadot. (Bintang/EPA)

Chris menandaskan kebanggaanya dapat terlibat di film Wonder Woman. Diakuinya, film bertemakan superhero wanita masih sangat jarang diangkat. Padahal, wanita juga memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi pahlawan.

"Aku sangat senang dapat terlibat di film superhero wanita. Dengan wanita sebagai pemeran utamanya. Aku senang jadi bagian tim Wonder Woman yang cerdas, cantik, dan kuat untuk mengalahkan orang-orang jahat dan menyelamatkan manusia di bumi," papar Chris.

Karakter Wonder Woman. Foto: via guardianlv.com

Nama tokoh yang akan diperankan Chris yaitu Steve Trevor. Ia tidak lain merupakan kekasih dari Wonder Woman (diperankan Gal Gadot). Trevor pertama kali tampil di komik All Star Comics edisi kedelapan yang rilis 1942 silam.

Selain Gal Gadot dan Chris Pine, belum ada nama aktor maupun aktris lain yang resmi terlibat di Wonder Woman. Patty Jenkins akan bertindak sebagai sutradara di film ini. Rencananya, Wonder Woman baru akan dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading