Sukses

Entertainment

Film Wonder Woman Jadi Prekuel Batman v Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Salah satu karakter superhero yang akan tampil di film Batman v Superman: Dawn of Justice adalah Wonder Woman. Karakter yang diperankan oleh Gal Gadot ini juga akan dibuatkan film solonya.

Mendekati jadwal produksi film Wonder Woman, berbagai dugaan terkait alur cerita, pemeran hingga tokoh antagonis pun semakin bermunculan. Belum lama ini film Wonder Woman bahkan sempat disebut-sebut akan menjadi prekuel dari film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: screen rant

Menurut berita dari Screen Rant, kejadian di film ‘Wonder Woman’ akan berlangsung sebelum peristiwa di ‘Batman v Superman: Dawan of Justice’. Itu berarti, film tersebut akan menjadi prekuel dari pertarungan Batman dan Superman.

Baca Juga: Wonder Woman di Foto Terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice

Menurut sumber tersebut, ‘Wonder Woman’ akan terjadi pada Perang Dunia pertama sesaat sebelum perseteruan Batman dan Superman. Diceritakan, Wonder Woman (Gal Gadot) akan bergabung dengan Steve Trevor (Chris Pine) untuk menghancurkan karakter Circe dan Ares yang menjadi dalang dibalik tragedi Perang Dunia ke-3.

Ben Affleck, Henry Cavill & Gal Gadot, pemeran utama film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. (AFP/Bintang.com)

Sayangnya, sampai saat ini detail sinopsis film garapan sutradara Patty Jenkins tersebut masih belum diketahui. Rencananya, film ‘Wonder Woman’ akan menyapa para penggemar pada 23 Juni 2017 mendatang.

Sedangkan Batman v Superman: Dawn of Justice yang menampilkan Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman dan juga dibintangi oleh Henry Cavill dan Ben Affleck, akan dirilis pada 25 Maret 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading