Sukses

Entertainment

Nicole Kidman Potensial Perankan Ibu dari Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman sudah dalam tahap pra produksi. Serangkaian proses casting pemain pun tengah gencar dilakukan pihak DC Entertaiment selaku rumah produksi. Nama Nicole Kidman muncul sebagai kandidat kuat untuk berperan sebagai ibu dari Wonder Woman.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kidman sudah dalam tahap negoisasi utuk bergabung dengan Gal Gadot dan Chris Pine di Wonder Woman. Meski belum secara resmi membeberkan perannya, namun kemungkinan besar mantan istri Tom Cruise itu akan melakoni peran sebagai Hyppolyta, Ratu Amazon.

Karakter Hyppolyta di komik Wonder Woman. Foto: via comicvine.com

Dalam komiknya, Hyppolyta dikisahkan sebagai ibu biologis dari Putri Diana atau Wonder Woman (diperankan Gal Gadot). Sementara itu, Chris Pine akan mengambil alih peran sebagai kekasih dari Wonder Woman bernama Steve Trevor.

Santer dikabarkan, film Wonder Woman akan mengambil setting era modern dan flasback Perang Dunia I. Selain itu, kabarnya pada filmnya nanti, Wonder Woman akan bekerjasama dengan Tevor untuk menghancurkan Circe.

Wonder Woman. Foto: Tumblr

Mengangkat kisah superhero wanita, DC Entertaiment pun menggaet sutradara wanita, Petty Jenkins. Film Wonder Woman diproduseri oleh nama-nama beken di industri perfilman Hollywood seperti Charles Roven, Zack Snyder, Deborah Snyder dan Leonard Goldberg.

Rencananya, Wonder Woman akan rilis pada 23 Juni 2017. Sebelumnya, Wonder Woman akan terlebih dahulu diperkenalkan lewat film Batman v Superman: Dawn of Justice yang rilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading