Sukses

Entertainment

North West Bajak Akun Media Sosial Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta North West telah membajak akun media sosial Kim Kardashian lagi. Setelah mengunggah foto throwback ibunya di Instagram bulan lalu, North baru-baru ini mengetik di Twitter, menandai tweet pertamanya.

“Jhjhh'/,” begitu bunyi tweet North.

Kim pun baru menyadari bahwa akun media sosialnya dibajak oleh North tiga jam kemudian. “Baru menyadari North nge-tweet,” tulisnya dengan emoji air mata bahagia.

Penggemar kemudian dengan cepat menanggapi tweet tersebut. @MichaelSO5S menulis, “@KimKardashian aku tahu North yang nge-tweet.” @jaephens memuji North, “@KimKardashian kamu punya anak yang cerdas.”

Sementara itu, @hadidgomez dengan canda menulis, “@KimKardashian katakan padanya untuk mengunggah foto kamu lainnya,” mengacu pada kali terakhir North membajak Instagramnya.

Sebaga informasi, pada awal November, North mengunggah foto Kim yang diambil 10 tahun silam. Foto tersebut menunjukkan Kim dalam balutan bikini two-piece berpose ke kamera.

Kim Kardashian segera menghapus foto throwback tersebut kemudian mengunggahnya kembali setelah itu. “North mengunggah ini saat bermain game di ponselku. Aku tidak yakin mengapa atau bagaimana dai memilih itu tapi aku tidak mengeluh! LOL aku menghapusnya jadi sekarang mengunggah ulang sendiri! #FBF dari 10 tahun silam,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading