Sukses

Entertainment

'Selingkuhi' One Direction, Liam Payne Tulis Lagu untuk Boyband

Fimela.com, Jakarta Belum secara resmi rehat, salah satu anggota One Direction nampaknya tidak dapat membendung ide bermusiknya. Liam Payne, dikabarkan telah meluncurkan karya pertama di luar kegiatan bersama One Direction.

Menurut kabar yang dilansir dari situs musik NME, Liam Payne menulis sebuah lagu untuk boyband asal Irlandia bernama HomeTown. Liam Payne tidak ingin ketinggalan berbagi kabar gembira ini kepada para penggemarnya.

Baca Juga

Liam Payne mengunggah sebuah postingan video pada akun Twitter pribadi. Pria kelahiran 29 Agustus 1993 ini, juga menyampaikan bahwa ia bekerja dengan HomeTown dan Jamie Scott.

Sementara, lagu bertajuk The Night We Met sendiri akan tersedia di Irlandia dalam beberapa minggu ke depan. Namun, lagu hanya akan tersedia di Britania Raya baru-baru ini.

Liam Payne (AFP/Bintang.com)

Boyband HomeTown yang mendapat sentuhan ide dan karya bermusik dari Liam Payne, digawangi oleh enam anak muda yang memiliki kemampuan vokal yang patut diacungi jempol. Mereka di antaranya Brendan Murray, Cian Morrin, Dayl Cronin, Dean Gibbons, Josh Gray dan Ryan McLoughlin.

Sebelumnya, kabar mengenai Liam Payne akan bersolo karier begitu kencang berhembus. Baru-baru ini, kabar tersebut menyampaikan bahwa ketika One Direction rehat, ia akan menjajal musik hip-hop bersama dengan rapper ternama Juicy J.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading