Sukses

Entertainment

One Direction Rehat, Liam Payne Bakal Jajal Musik Hip-Hop?

Fimela.com, Jakarta One Direction akan segera mengambil waktu rehat pada tahun 2016 mendatang yang membuat penggemar mereka kecewa. Namun mendekati momen tersebut, salah satu anggotanya, Liam Payne dikabarkan bakal menjajal musik di luar gaya yang dibawakan oleh One Direction.

Dilansir dari situs Digital Spy, Liam Payne akan kembali di musim semi mendatang dengan menyuguhkan karya yang mengusung musik hip-hop. Sebelumnya pada bulan Januari lalu, Liam bersama rapper dan penulis lagu, Juicy J diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah oleh sang rapper.

 

We working! @fakeliampayne

A photo posted by juicyj (@juicyj) on

Nampaknya, kolaborasi antara Liam Payne dan Juicy J bakal segera mewarnai industri musik dunia dalam waktu dekat. Fans One Direction awalnya meyakini bahwa sesi tersebut dilakukan untuk album Made In the A.M.

Namun, baru-baru ini Juicy J menulis pada akun Twitternya bahwa kolaborasi tersebut akan segera terjadi. Sang rapper menjawab postingan dari akun Mix Malik Marvel yang bertanya bahwa ia akan bekerja sama dengan Liam dan Juicy.

Sebelumnya, Juicy J dikenal pernah berkerjasama dengan Katy Perry untuk hitsnya yang bertajuk Dark Horse di tahun 2013 lalu. Kemampuan bermusiknya juga terbukti dari tampilan lagu musisi dunia seperti Usher, Ne-Yo, A$AP Rocky and Kesha.

Tidak hanya Liam Payne, anggota One Direction lain juga dikabarkan akan memiliki proyek bermusik lain setelah boyband asal Britania Raya ini rehat. Harry Styles disebut-sebut menulis 20 lagu untuk kegiatan bermusiknya di luar One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading