Sukses

Entertainment

Intip Keseruan One Direction Karaoke dalam Mobil

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, One Direction sempat tampil di final X-Factor dengan membawakan aksi yang emosional. Tak heran, waktu mereka menjelang rehat akan segera tiba. Namun kali ini, One Direction meluangkan waktu untuk bergembira lewat sebuah acara karaoke.

Ada hal yang menarik dari karaoke yang dilakukan oleh One Direction ini. Pasalnya, mereka terlibat dalam sebuah acara bertajuk Late Late Show. Dalam acara Carpool Karaoke, One Direction diharuskan karaoke di dalam mobil bersama sang pemandu acara yang juga mengemudi, James Corden pada Selasa (15/12) lalu.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari situs The Wall Street Journal, keseruan karaoke di dalam mobil bermula ketika satu persatu anggota One Direction, mulai dari Niall Horan duduk di kursi bagian depan bersama James. Sedangkan, di bangku belakang diisi oleh Louis Tomlinson, Harry Styles dan Liam Payne.

Lagu pertama yang mereka bawakan adalah hits One Direction ketika pertama muncul di industri musik dunia, What Makes You Beautiful. Terlibat percakapan singkat, mereka kembali menyanyikan hits Story of My Life dengan sangat kompak.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Setelah James memandu One Direction untuk mengatur suara, mereka kembali menyanyikan lagu Best Song Ever dengan penuh semangat. Namun, secara tak terduga James memutar lagu No Control dan memberikan atasan denim kepada semua anggota One Direction.

One Direction dan James Corden kembali menyanyikan hits terbaru dari album Made In the A.M bertajuk Perfect. Tak hanya itu, keseruan karaoke di dalam mobil ini ditutup oleh lagu Drag Me Down diiringi dengan rap yang keren dari James.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading