Sukses

Entertainment

Jupiter Fortissimo Siap Nikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Meski sempat melakukan pengakuan jika dirinya merupakan pelaku homoseksual, namun Jupiter Fortissimo menyatakan saat ini sudah kembali kepada fitrahnya. Terbukti dengan adanya sosok perempuan cantik bernama Widuri Agesti yang saat ini sudah menjadi pendampingnya.

Widuri sendiri merupakan jebolan ajang Miss Celebrity SCTV 2011 silam. Saat ini ia melakoni karir sebagai seorang penyanyi dan model. Diakui, jalinan asmara yang mereka lakoni sudah berjalan sekitar 6 bulan dan sampai saat ini tak ada masalah yang mereka temui meski ada perbedaan usia yang sedikit mencolok.

Jupiter Fortissimo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Masih nyaman aja ya. Aku sendiri juga suka ama cowok yang lebih dewasa, yang bisa manjain," kata Widuri. "Dia juga tipe saya lah. Mau dengerin, yang manja," lanjut Jupiter ditemui di bilangan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Senin (21/12).

Sebagai laki-laki yang nantinya akan menjadi pemimpin dalam keluarga, Jupiter tak mau memiliki istri yang lebih dominan dalam keluarga. Inilah alasan pemeran film Terowongan Casablanca tersebut ketika cenderung suka wanita yang usianya terpaut lebih muda darinya.

"Cocok lah (Widuri). Saya juga kan emang pengen yang lebih muda. Wanita kan cepet dewasa. Lebih bagus begitu, yang perempuan lebih muda. Emang dari dulu suka yang lebih muda. Jangan yang terlalu mandiri. Saya soalnya dominan, tipikal pemimpin. Saya ga mau diatur ama ceweknya," tutur Jupiter.

Jupiter Fortissimo memperkenalkan pacar barunya kepada publik.. (Ruswanto/Bintang.com)

Baik Jupiter maupun Widuri mengaku menjalani hubungan kasih ini dengan serius. Soal pernikahan, pria kelahiran Jakarta, 3 Februari 1982 ini mengaku sudah lebih dari siap. Jika tak ada aral melintang, Jupiter akan meminang Widuri tahun depan.

"Serius sih. Kalau ga, kan ga mungkin mau ngomong di depan seperti ini, pasti disimpen-simpen. Dia juga ga apa-apa kawin muda. Kalau boleh tahun depan, kalau ga ya sesiapnya. Gue sih sudah 'over siap'," tutur Jupiter Fortissimo. "Aku ngikutin waktu aja. Ga bisa janjiin kawin kapan. Kalau jodoh ga akan kemana," tukas Widuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading