Sukses

Entertainment

Girlband f(x) Sedang Tak Akur? Ini Jawaban Luna

Fimela.com, Jakarta Permasalahan memang hal biasa yang dialami grup yang berisi beberapa kepala. Belakangan ini gilrband f(x) cukup ramai dikabarkan sedang terlibat konflik internal yang melibatkan Krystal dan Luna.

Hal ini diduga terjadi sejak kehadiran f(x) di MAMA pada 2 Desember lalu. Saat itu para penonton dapat melihat sikap Krystal yang tak biasa saat menerima penghargaan 'Global Fans Choice'. 

Krystal f(x)

Bahkan saat itu Luna hanya diam saat dimintai keterangan tentang sikap juteknya tersebut. Akhirnya Luna sebagai leader yang angkat bicara. Ia mengungkap sikap rekannya saat itu memang kurang dewasa dan tak profesional. Sejak itulah f(x) dikabarkan renggang.

Namun seakan cukup berlawanan dengan komentarnya beberapa waktu lalu, Luna justru menampik jika ada perkelahian dalam formasi f(x). Penuturannya ini disampaikan melalui social media saat menjawab pertanyaan fans.

Luna pastikan tak ada konflik di f(x)

"Tidak, kami tidak sedang terlibat pertengkaran. Mengapa aku harus bertengkar dengan Suddeongie kami," tulis Luna lewat Instagram. Sedangkan netizen lain menerka mungkin saat itu Krystal hanya sedang tidak nyaman dengan sorot kamera.

Namun apapun itu, jawaban Luna tersebut membuat fans lega, karena mereka tak ingin Krystal menjadi member f(x) berikutnya yang hengkang setelah Sulli. Semoga benar-benar tidak ada masalah apapun ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading