Sukses

Entertainment

Berita Duka, Ayah Dahlia Poland Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dahlia Poland sedang berduka. Ayah tercintanya, James Poland, meninggal dunia di kediamannya di Perumahan Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (22/12/2015) sore.

Saat ditemukan, tubuh James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Saat meninggal dunia, James Poland mengenakan kaus warna putih dan celana pendek. 

Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Dugaan sementara, James Poland meninggal akibat sakit.  Menurut keterangan pihak kepolisian, James Poland diperkirakan meninggal sekitar 2-3 hari yang lalu. Tubuhnya pun sudah membengkak.

Dahlia Poland. Foto: via apkxda.com

Ucapan duka dari sejumlah selebriti pun berdatangan. Mereka mengucapkan ikut berbelasungkawa kepada Dahlia Poland.

"Turut berduka cita atas meninggal nya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland," tulis Aliando Syarief lewat akun Twitternya.

"Rest in Peace, Uncle James..Mohon doanya semua buat @dahliapoland dan keluarga, supaya kuat dan tabah yaa.., tulis Michelle Joan.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahliaplnd)

Sebelumnya, James Poland  sempat menghadiri pernrikahan putrinya dengan Fandy Christian, beberapa waktu lalu. Dahlia Poland sempat foto bersama dengan ayah dan ibunya tercinta. Foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading