Sukses

Entertainment

Saat Ditemukan, Ayah Dahlia Poland Sudah Tak Bernyawa

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti turut berduka atas meninggalnya ayah Dahlia Poland, James Poland, Selasa (22/12/2015) sore. Mereka mengucapkan ikut berbelasungkawa kepada Dahlia Poland. Hal tersebut disampaikan Aliando Syarief dan Michelle Joan.

"Turut berduka cita atas meninggal nya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland," tulis Aliando Syarief lewat akun Twitternya.

Dahlia Poland hengkang dari sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Foto: Instagram

"Rest in Peace, Uncle James..Mohon doanya semua buat @dahliapoland dan keluarga, supaya kuat dan tabah yaa.., tulis Michelle Joan.

Seperti diberitakan sebelumnya, James Poland ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Dahlia Poland dan Fandy Christian (Instagram/@dahliaplnd)

Saat ditemukan, tubuh James Poland masih berada dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Di tubuh James Poland tak ada tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, James Poland meninggal akibat sakit.

Menurut keterangan pihak kepolisian, James Poland sudah meninggal sekitar 2-3 hari yang lalu. Tubuh ayah Dahlia Poland itu sudah membengkak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading