Sukses

Entertainment

Karma, Kini Vicky Prasetyo Jadi Korban Penipuan

Fimela.com, Jakarta Satu kata yang pas untuk Vicky Prasetyo saat ini mungkin adalah 'karma'. Mantan calon suami pedangdut Zaskia Gotik ini mengaku telah ditipu pihak TVRI lantaran hak siar program Klinik Secret Herbal tak kunjung disiarkan.

Banyak publik pun mengomentari hal senada dengan kata karma. Apa yang dialami Vicky kini adalah balasan apa yang telah ia perbuat sebelumnya. Menanggapi hal ini, dengan santai Vicky mengatakan ia telah memperbaiki diri dari pribadi sebelumnya.

Foto preskon Bela Negara (Yunan Laziale/bintang.com)

"Saya berusaha untuk memperbaiki diri agar terhindar dari labil ekonomi yang berkepanjangan. Jadi aku berusaha mengatur struktural hidupku sebaik mungkin dari segi prestasi dari segi ekonomi dan kehidupan," ucap Vicky Prasetyo ditemui Bintang.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Pria pemilik nama lengkap Hendrianto ini juga mengaku jenuh dengan dunia hukum yang selalu lekat padanya. Karenanya, dia menjadikan ini sebagai bahan evaluasi diri.

Foto preskon Bela Negara (Yunan Laziale/bintang.com)

"Terlalu jenuh sih aku harus menghadapi konflik dan lagi-lagi masalah hukum. Sekarang rotasinya berbeda, kemarin aku tersangka sekarang korban. Jadi ini layaknya sebuah rangkaian cerita tapi inilah suguhan dunia untuk evaluasi diri," tambah pria kelahiran 18 April 1984 silam ini.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Selasa (22/12/2015) siang Vicky Prasetyo beserta kuasa hukumnya, Iqbal Saut Hutapea, dan didampingi Tengku Ahmad Sanusi pemilik Klinik Herbal melaporkan Direktur PH Ny Novita Dewi dan Dirut TVRI Marta Tarigan ke Polda Metro Jaya. Keduanya digugat terkait tindak pidana 372 dan 378 KUHP mengenai penggelapan dan penipuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading