Sukses

Entertainment

Senyum Tegar Muhammad Farhan Setelah Kehilangan Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Tepat Minggu (20/12/2015) lalu, presenter kondang Muhammad Farhan telah kehilangan anak sulungnya, Muhammad Ridzky Khalid. Remaja yang masih berusia 16 tahun itu meninggal dunia akibat leukimia dan gangguan patu-paru yang dideritanya.

Setelah menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, remaja yang akrab disapa Kiki itu dibawa ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Tak menunggu lama, jenazah langsung dikebumikan esok harinya.

Muhammad Farhan berpose dengan Indy Barends saat pemakaman Kiki (via Path/Indy Barends)

Kesedihan jelas terpancar di wajah anggota keluarga yang ditinggalkan. Meski demikian, Farhan rupanya tak mau menunjukkan duka citanya pada banyak orang. Alih-alih berisak tangis, dia justru menunjukkan senyum penuh ketegaran atas kehendak Yang Maha Kuasa.

Salah satu bentuk ketegaran itu tampak pada foto yang diunggah Indy Barends, rekan sesama presenter, lewat akun Path. Keduanya tampak berpose bersama di depan kamera, sementara salah satu tangan Farhan memegang foto mendiang putranya.

Kelainan paru-paru dan leukimia merupakan penyebab meninggalnya putra Farhan ini. Duka pun menyelimuti keluarga Farhan, diketahui jika kondisi Kiki sudah drop sekitar seminggu belakangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Always Respect you Support you and Stand by you .. Rest In Peace Ridzky ❤️
Indy with @Farhanpenyiar," demikian kata-kata yang ditulis Indy Barends saat mengunggah foto tersebut.

Walau tak lagi bersama putranya, Muhammad Farhan tetap berusaha menunjukkan dedikasi sebagai seorang ayah. Tanpa ragu, dia langsung turun ke dalam tanah untuk mengembumikan Muhammad Ridzky Khalid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading