Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Bahagia Anaknya Difavoritkan Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Thalia, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi pemenang dalam kategori Baby Sosmed Kesayangan pada ajang Moms and Kiddy Awards 2015. Ia menyingkirkan 4 anak artis lainnya yaitu Arsy (Ashanti), Quenzino (Carissa Putri), Safeea (Mulan Jameela), dan Sybilla (Zaskia Mecca).

Sebuah perasaan bangga pun dialami oleh Ruben dan Sarwendah. Menurut Ruben, penghargaan ini merupakan yang pertama kali bagi anak pertamanya tersebut. Ia tak menyangka anaknya menjadi perhatian masyarakat selama ini.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Andy Masela/bintang.com)

 

"Pastinya senang, artinya cukup banyak perhatian dari pemirsa dan pembaca, makasih karena ini pertama kali Thalia dapat penghargaan. Pertama kalinya muncul di awards," ujar Ruben di acara Mom and Kids Awards 2015, Selasa (22/12) malam.

Ruben benar-benar tak menyangka karena diantara saingannya dalam kategori tersebut merupakan anak-anak artis yang selalu mendapatkan perhatian publik. Mereka juga kerap mengisi banyak acara di televisi.

"Tentu gak sangka, banyak kakak-kakak yang lebih dewasa dari Thalia, makanya waktu ditawarin (lomba) kita mikirnya ini saatnya Thalia ketemu kakak-kakaknya saja. Saingannya ada anaknya Carissa Putri dan Mulan," imbuh Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Andy Masela/bintang.com)

Sebagai Baby Sosmed Kesayangan, Thalia memang sangat senang ketika difoto. Tak jarang ia selalu mengumbar senyum dan tertawa. Inilah yang menurut Ruben dan Sarwendah membuat masyarakat memilih anaknya sebagai pemenang.

"Karena Thalia itu kalau difoto paling hobi senyum dan ketawa, terus videonya lucu-lucu. Suka aku upload, kalau dia lagi bisa duduk atau momen penting gitu," ujar Sarwendah. "Thalia selalu kasih saya surprise, saat momen dia (bisa) duduk. Saya kira karena kesibukan saya, saya gak akan dapat momen itu, ternyata dapat. Kalau lagi break, saya sama mereka berdua terus," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading