Sukses

Entertainment

Empat Tahun Vakum, Album Jadi Resolusi Vidi Aldiano Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Tahun baru, banyak orang memiliki harapan baru. Begitu pula dengan kaum selebriti termasuk Vidi Aldiano. Baginya, resolusi tahun baru 2016 adalah memiliki album lagi setelah 4 tahun lamanya tak menggelontorkan karya album.

"Resolusi gue yang utama cuma satu. Mau punya album soalnya udah empat tahun lalu terakhir bikin album. Doain semoga album cepat keluar," kata Vidi Aldiano di acara Mom and Kids Awards 2015, studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam.

Vidi Aldiano fokus kejar album tahun depan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak mau main-main, Vidi pun merancang jadwal untuk proses album. Semenjak bulan lalu, pelantun Nuansa Bening itu sudah mulai mempersiapkan materi demi materi lagu. Menurut jadwal, album akan bisa diselesaikan tahun depan.

"Udah (proses), kebetulan udah dari bulan lalu sampai bulan ini udah mulai bikin album dan udah ada timeline sampai tahun depan. Semoga lancar," ujarnya.

Vidi Aldiano (Andy Masela/Bintang.com)

Tentang tema, Vidi mengatakan albumnya kali ini akan bersifat personal karena semua lagu merupakan ciptaannya sendiri. Akan ada cerita hidup yang dirangkum oleh Vidi ke dalam album anyar nanti.

"Temanya sebenarnya album gue yang berikutnya lebih personal. Semua lagu yang nyiptain gue sendiri. Apa yang terjadi sama gue dari tahun 2013 sampai 2016, cerita hidup gue, dinamika gue ada di situ," lanjut Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading