Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia: Gugatan Cerai Saya Masih Lanjut

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia mengaku kaget dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya memberi sinyal akan mencabut gugatan cerainya kepada Lembu Wiworojati.

Saat ditanya apakah benar Masayu akan mencabut gugatan, ini jawaban Masayu.

“Komunikasi saya dan Lembu tidak berjalan dengan baik. Kalau memang komunikasi saya dan Lembu bagus, saya pasti cabut gugatan. Tapi kan kenyataannya sampai saat ini gugatan tidak saya cabut kan? Artinya komunikasi kami tidak baik,” ujar Masayu saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Pondok Aren, Rabu (23/12/2015).

Seakan memanfaatkan momen itu, Masayu bercanda dengan anaknya. ”Iya sekarang anak jadi nomor satu,” ujar Masayu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Masayu menyebutkan bahwa ia hanya ingin meluruskan berita yang beredar tersebut, agar menjadi jelas.

"Saya hanya mau meluruskan tentang hal ini, jangan sampai nanti ada kesalah pahaman yang timbul akibat berita yang keliru. Saya ingin meluruskan berita ini," sambungnya.

Masayu juga menambahkan bahwa ia berharap agar proses sidangnya ini cepat selesai. Menurutnya ia dan Lembu sudah menandatangani dan mengirim surat kepada pengadilan agama dan majelis hakim, bahwa mereka sepakat untuk tidak melanjutkan mediasi di pengadilan.

Saat dirinya menghadiri acara  Golkal di hotel Bidakara. Masayu enggan banyak bicara tentang perceraiaannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya dan Lembu juga sudah kirim surat kepada majelis hakim, yang isinya adalah kesepakatan kedua belah pihak untuk tidak melanjutkan mediasi, dan permohonan untuk langsung masuk ke pokok perkara”, sambungnya.

Meski tujuan akhir Masayu Anastasia ingin bercerai dengan suamiya Lembu Wiworojati, untuk urusan anak akan tetap menjadi tanggung jawab berdua secara bersama.

“Kalau soal anak, itu tetap akan menjadi tanggung jawab saya dan Lembu, karena tidak akan pernah ada istilah mantan anak. Anak ya tetap anak, sampai kapanpun,” ujarnya mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading