Sukses

Entertainment

Dua Malaikat Penjaga Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Berbagai masalah yang mendera Nikita Mirzani sepanjang 2015, rupanya tak membuat dirinya patah semangat. Niki, begitu Nikita Mirzani akrab disapa, rupanya punya rahasia yang membuatnya tegar. Hal itu diungkapkan Nikita melalui akun Instagramnnya, Rabu (23/12/2015).

"Yg selalu bikin tersenyum, Dan bisa melupakan masalah yg Di bikin2, 2 malaikat Ini yg selalu bikin gw kuat ngadepin semua cobaan Dan fitnah Di dlm hidup gw, ❤️," ungkap Nikita sebagai keterangan video singkat yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, terlihat ada dua orang bocah yang sedang bermain di atas kasur dengan riang. Mereka adalah satu laki-laki dan satunya perempuan. Mereka adalah anak Nikita;  Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

Laura dan Azka merupakan anak hasil pernikahannya yang pertama dan kedua. Namun, kedua rumah tangga  Niki berakhir dengan perceraian.  Yang perempuan berusia 8 tahun, sedangkan anak keduanya berumur 1,3 tahun.

Dua anak Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi)

"Kk niki org yg pling bruntung punya anak sprti mrka," puji akun @chevtie.handika. Dukungan terhadap Nikita Mirzani juga disampaikan pemilik akun  @deasy_time.  "Semangat ka niki,ga usah ladenin komenan yg bikin sakit dan somunafik,semua manusia itu tak luput dari dosa,hanya bayi lah yg masih murni,semangat trus ka niki l love u,sehat slalu @nikitamirzanimawardi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading