Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Sebar Foto Bikini, Netizen Masih Heboh

Fimela.com, Jakarta Sebagai putri seorang bintang, Aurel Hermansyah memang tidak pernah lepas dari sorotan. Banyaknya fans dan haters membuat apapun terkait dirinya selalu menjadi pusat perhatian publik. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar yang selalu mewarnai postingan Aurel di media sosial.

Salah satu postingan menarik diunggah Aurel pada Selasa (22/12/2015) lalu. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memajang foto dirinya saat berlibur di Potato Head Beach Club, Bali.

Aurel Hermansyah dan Arsy saay berenang di sebuah kolam tepi pantai di Bali. (Instagram @aurelie.hermansyah)

 

Satu hal menarik yang dicermati netizen adalah penampilan Aurel yang tampak mengenakan bikini bunga-bunga. Dengan gaya penuh percaya diri, dia duduk sembari menikmati pemandangan di sekitarnya.

"Insaf lah , Islam kok kyk gtu ? @aurelie.hermansyah," demikian salah satu komentar yang muncul di akun Instagram Aurel. Namun beberapa fans sontak membela Aurel dari kecaman kejam haters.

"Lucu sama dunia sosmed,dunianya orang2 munafik,orang2 sok suci,Klu ngmng sm orang tu pda jahat2 bgt mulutnya,naudzubillahimindzalik," salah satu pembelaan fans terhadap serangan haters.

Dalam foto tersebut, sebenarnya Aurel Hermansyah tidak benar-benar menunjukkan bikini. Pasalnya, dia menutupi bagian bawah tubuhnya dengan handuk warna hitam. Sayangnya hal itu tak meloloskannya dari aksi haters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading