Sukses

Entertainment

Kurus dan Pacar Jadi Resolusi Ivan Gunawan Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun 2015 ke 2016 sudah tinggal menghitung hari. Masyarakat pun sudah memiliki rancangan apa saja yang bakal dilakukannya tahun depan. Seperti itu juga dengan artis sekaligus desainer Ivan Gunawan. Ia mengaku sudah memiliki rencana agar lebih baik.

"Masuk ke 2016 juga harus punya rencana biar jadi lebih baik. Ya alhamdulillah semoga 2015 bukan hanya tahun saya tapi juga semuanya," kata Ivan Gunawan di Ali Tattoo Sulam, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

Ivan Gunawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Ivan mengakui tahun 2015 dirinya banyak mendapatkan rejeki yang berlimpah. Sebagai desainer, ia tak hanya merambah di bidang fashion, namun juga perhiasan. Banyak bisnis yang disebutnya sebagai mainan baru baginya.

"Alhamdulillah pencapaian banyak dan saya ngeluarin banyak koleksi sama jewelry, buku saya juga keluar, dan saya baru buka toko di Senayan City. Jadi ya bersyukur banget di tahun ini banyak diberikan mainan baru, dibukakan pintu rejeki baru," tuturnya.

Mempertahankan pastinya menjadi sebuah pekerjaan yang tak mudah bagi setiap orang daripada mencapainya. Karenanya, rencana menyambut 2016 mutlak diperlukan bagi banyak pencapaian yang sudah didapatkan.

Ivan Gunawan dengan penampilan brewok (via Instagram/ivan_gunawan)

"Tahun 2016 kita mau maintain yang sudah dilakuin di tahun ini. Igun sama temen mau bikin IFW, disana jadi panitia untuk gelaran 4 hari itu," ujarnya.

Namun ada dua hal yang menjadi resolusi utama bagi pria yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut. "Dulu punya resolusi pengen kurus ga kurus-kurus, pengen punya pacar ga punya-punya juga. Ya terima aja yang dikasih Tuhan," tandas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading