Sukses

Entertainment

Ketika Ivan Gunawan Jadi Pejantan Tangguh

Fimela.com, Jakarta Sebagai desainer profesional, Ivan Gunawan memang harus bersentuhan langsung dengan berbagai hal yang berbau wanita. Namun pernahkah Anda membayangkan bagaimana jadinya jika dia berubah jadi pria gahar dan macho?

Kalau benar-benar mau tahu, coba tengok postingan di akun Instagram Ivan beberapa jam lalu ini. Pria yang akrab disapa Igun ini mengunggah foto dirinya dengan penampilan brewok, lengkap dengan penutup kepala dan busana tradisional.

Ivan Gunawan dengan penampilan brewok (via Instagram/ivan_gunawan)

"Selamat menyaksikan #daAsia #indosiar," demikian caption yang tertulis pada salah satu postingannya. Selain itu, dia juga mengunggah postingan lain yang diberi caption, 'biar gatel asal ganteng'.

Namun tentu saja foto-foto tersebut memang tidak menunjukkan penampilan Ivan yang sebenarnya. Dalam foto tersebut terlihat jelas bahwa dia mengenakan jenggot, jambang, dan kumis palsu.

Ivan Gunawan dengan penampilan brewok (via Instagram/ivan_gunawan)

Tentu saja, postingan Ivan Gunawan itu mengundang berbagai komentar dari netizen. Beberapa orang menganggap penampilannya mirip dengan walisongo, namun ada pula yang menyebutnya mirip orang India. Komentar unik lain juga muncul meramaikan postingan tersebut.

"Kak ivan lucu. . Bundaku ampe ngakak lihatnya," demikian komentar yang dituliskan salah satu pengguna Instagram untuk postingan Ivan Gunawan. Bagaimana dengan Anda? Punya komentar unik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading