Sukses

Entertainment

Cari Jodoh, Ivan Gunawan Bakal Bikin Reality Show

Fimela.com, Jakarta Desainer Ivan Gunawan mengaku kesulitan untuk mendapatkan wanita yang tepat sebagai pasangannya. Terbersit keinginan meski dilontarkan dalam nada canda, Ivan Gunawan siap menggelar sayembara untuk mendapatkan wanita yang diinginkannya dalam balutan reality show.

"Nggak ada target, saya mungkin lama-lama bikin reality show untuk cari pasangan," tutur Ivan Gunawan di Ali Tattoo Sulam, Tebet, Jakarta Selatan (27/12).

Ivan Gunawan dengan penampilan brewok. (via Instagram/ivan_gunawan)

 

Semenjak putus dari penyanyi Rossa beberapa tahun silam, pria yang akrab disapa Igun ini belum pernah menggandeng pacar lagi. Padahal tersebut beberapa nama artis cantik yang dikabarkan dekat dengannya.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Lalu, nama Cita Citata juga pernah mampir sebagai wanita yang disebut akrab. Disinggung tentang artis dangdut yang selalu dikabarkan dekat dengannya, Ivan tak menolak. "Bukan kriteria, tapi gak tahu kenapa saya seringnya ketemu sama artis dangdut karena saya bawain acara dangdut," tutur Ivan.

Ivan Gunawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai desainer, pria berbadan subur ini tak menampik jika dirinya banyak dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Namun, tak semua wanita tersebut bisa memberikan jalinan chemistry sebagai kekasih. Ivan sendiri memiliki harapan mendapatkan pasangan yang bukan dari kalangan artis.

"Ketemu yang cantik-cantik sering tapi nyari chemistry-nya susah. Saya maunya ketemu sama orang yang biasa-biasa aja jadi biar ga sama-sama sibuk," tukas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading