Sukses

Entertainment

Bahagia dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Abaikan Saran Teman-teman

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik melak-melak saling mencintai meskipun mereka baru saja mulai berhubungan bulan lalu. Menurut HollywoodLife.com, Gigi tergila-gila dengan Zayn sampai-sampai ia mengabaikan saran teman-teman untuk tidak segera terlalu dekat dengannya.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini mengirim sms ketika mereka terpisah. “Ketika mereka tidak bersama-sama, Zayn sms dan Gigi tidak sabar untuk membalasnya. Mereka selalu berkomunikasi 24/7,” ungkap sumber tersebut.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (via dailymail.co.uk)

“Semua orang berpikir bahwa Gigi harus menikmati kehidupan melajang dan tidak melempar dirinya ke hubungan yang baru setelah hubungan yang lama baru saja berakhir. Tapi saat ini dia bahagia dan mengabaikan apa yang teman-temannya katakan,” lanjut sang sumber.

Sahabat-sahabat Gigi pun disebutkan bersikeras bahwa hubungannya dengan Zayn melangkah terlalu cepat. “Sahabat-sahabat Gigi mengkhawatirkan cintanya untuk Zayn,” kata seorang sumber lainnya.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

“Mengingat Zayn hanya berhubungan jangka panjang dengan Perrie Edwards, teman-teman Gigi merasa bahwa mereka melangkah terlalu cepat,” tambah sumber tersebut.

Memang setelah satu bulan, Zayn Malik akhirnya perlahan-lahan lebih terbuka tentang hubungannya dengan Gigi Hadid. Beberapa waktu silam, Zayn membagikan foto intimnya dengan Gigi yang mengendus wajahnya selagi ia pura-pura tidur. Meski foto tersebut sarat kemesraan, keduanya masih belum mengatakan secara gamblang tentang hubungan mereka bahkan melalui keterangan foto sekalipun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading