Sukses

Entertainment

Setelah Sukses di Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Lirik Dunia Bisnis

Fimela.com, Jakarta Sukses di dunia hiburan tak membuat Raffi Ahmad puas. Sekarang ini, presenter kondang tersebut semakin menancapkan kukunya ke bidang bisnis. Setelah bisnis pakaian, ia pun melirik kuliner sebagai kerajaan peraup untung. Tak sendiri, Raffi mengajak serta keluarganya.

"Harus serius , karena selagi kita masing-masing kompak jadi megang 1 brand, dan menarik massa lebih banyak. Disini kita buka warung kecil-kecilan bareng keluarga ada aku bikin nasi lidah, ada Gigi bikin mie, Mama Rita bikin kue sama minum, Mama Amy nyusul," ujar Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Raffi memang sedang dekat dengan rejeki. Terkesan apapun yang dibesutnya selalu mendatangkan sukses. Belum lama terjun ke bisnis baju dan kuliner, ia mengaku sambutan pengunjung sangat luar biasa.

"Kemarin kan baju udah, kalau makanan kemarin iseng di bazar aja dan sangat luar biasa peminatnya, yaudah akhirnya aku punya nasi lidah, Gigi punya mie, Mama Rita bikin kue dan minum, jadi bisnis keluarga, kita jalanin aja, dengan berbeda merk tapi 1 payung," ujar Raffi.

Raffi Ahmad. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sukses di beberapa bisnis, Raffi menegaskan tak akan meninggalkan karir di dunia hiburan. Bagaimanapun, bekerja di dunia hiburan merupakan passion yang selalu mengalir dalam dirinya.

"Kalau entertainment enggak bakal ditinggalin, tapi kita mengembangkan bisnis enggak salah juga. Ini menurut saya bukan banting setir ya, tapi justru banyakin stir. Insyaallah 2016 yang pasti target di luar kota udah ada mie-nya Nagita dan nasi lidah juga," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading