Sukses

Entertainment

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pelesiran ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakan orang memilih untuk melakukan liburan di penghujung tahun sampai pergantian tahun, Raffi Ahmad tidak. Di saat liburan akhir tahun, ia tetap bekerja mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun ia menjadwalkan liburan pada bulan kedua tahun 2016.

"Nanti Februari liburannya. Ama fans juga, karena bikin open trip buat penggemar yang mau liburan bareng Raffi Ahmad, ada sponsor," kata Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/12).

Raffi Ahmad - Nagita Slavina. (via instagram/@nagitasllavina)

 

Tak hanya bersama penggemar, Raffi juga akan mengajak anaknya, Rafathar yang pada Februari nanti akan genap berusia 6 bulan. Menurut Raffi usia anaknya tersebut sudah mencukupi ketika diajak melakukan perjalanan jauh.

Raffi juga sekaligus akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 17 Februari nanti. "Jalan-jalan aja sama Rafathar, ngerayain ulang tahun saya. Februari besok kan udah 6 bulan, dia udah lebih gede, Rafathar memang gede," tutur Raffi.

Kelengkapan ke luar negeri pun sudah dipersiapkan oleh Raffi dan Nagita, salah satunya paspor. "Lucu (punya paspor). Bikin (paspor) dulu biar gampang kalau ke luar negerinya," imbuh Raffi.

Sukses di dunia hiburan tak membuat Raffi Ahmad puas, kini ia semakin menancapkan kukunya di dunia bisnis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Nagita Slavina, perkembangan anak pertamanya itu sudah semakin pesat. Rafathar sudah bisa posisi duduk dan menggigit-gigit sesuatu. "Seumuran dia udah bisa gigit-gigit, belum bisa jalan," ujarnya.

Sebagai orangtua, keduanya berusaha memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang Rafathar. ASI menjadi asupan nomer satu yang diberikan. Demikian pula dengan proteksi kepada anak pertamanya tersebut. "Kita sih yang alami aja, yang penting masih ASI. Setiap orang tua pasti protek sama anaknya, tapi tahu batasannya," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading