Sukses

Entertainment

Cerai, Ahmad Dhani Sebut Lebih Sadis Dibanding Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani menyebut dirinya lebih sadis dibanding Deddy Corbuzier dalam hal perceraian. Pernyataan Dhani itu ia ucapkan saat diwawancarai Deddy Corbuzier yang videonya diunggah ke YouTube, 24 Desember 2015 lalu. Dalam video tersebut Dhani mengatakan menceraikan Maia Estianty lewat pesan singkat (SMS).

"Saya menceraikan Maia dengan mentalak 3 melalui SMS dan secara agama itu sebenarnya udah sah. Bunyi SMS-nya keras," ungkap Dhani. "Mungkin lu kalah sadis sama gua," sindir Ahmad Dhani kepada Deddy.

Musisi sekaligus pengusaha ini mengatakan jika ia tidak ingin kalah dengan Mulan Jameela dengan video curhatnya tersebut. Ia juga mengatakan jika saat ini curhat dengan presenter berkepala plontos merupakan tren. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lalu, Dhani membeberkan redaksi bunyi pesan singkat tersebut yang dikirim kepada Maia Estianty pada Desember 2006.  Ia mengaku memilih kalimat yang tidak normatif, melainkan kalimat yang kreatif. Deddy terlihat menanti pernyataan Dhani.

"Mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu," kata Dhani. 

Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Sejak Ahmad Dhani mengirim pesan singkat tersebut kepada Maia, Dhani tak lagi menyentuh Maia. Setelah empat bulan tak disentuh Dhani, kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Mulan Jameela sempat meminta maaf kepada Maia Estianty lewat percakapnnya dengan Deddy Corbuzier. Kini, giliran Ahmad Dhani yang bercakap-cakap dengan Deddy.  Jika Mulan meminta maaf, lain halnya Dhani yang mengungkap perceraiannya dengan Maia. Bahkan, ia menyebut dirinya lebih sadis dari Deddy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading