Sukses

Lifestyle

23 Ribu Netizen Mendadak Galau Gara-gara Ridwan Kamil, Apa Pasal?

Fimela.com, Jakarta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tak hanya dikenal sebagai pemimpin yang cerdas dan tegas, tapi dia juga dicintai oleh banyak orang yang tidak hanya berasal dari Kota Bandung. Hal tersebut terbukti dari banyaknya ‘pengikut’ Ridwan Kamil di Facebook, yakni 1.386.309 orang.

Soal media sosial, bisa dibilang Ridwan Kamil memang salah satu pemimpin yang aktif menggunakan media sosial untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di Indonesia, khususnya Kota Bandung. Sebagai wali kota yang super sibuk pria yang akrab disapa Kang Emil ini memang selalu menyempatkan diri membalas komentar para netizen.

Lucunya, tak hanya masalah kotanya saja, Ridwan Kamil pun sering membuat posting-an bertema galau yang bisa membuat ribuan orang menangis seharian. Seperti yang baru-baru ini terlihat, pada 27 Desember lalu Ridwan Kamil yang mem-posting sebuah gurauan tentang ‘mantan’ yang langsung saja membuat heboh.

siapa teringat mantan minggu ini? *pasti rebuan komennya,” tulis Ridwan Kamil. Benar saja, dalam sekejap posting-an tersebut pun menarik banyak netizen untuk berkomentar. Ada 23.498 netizen yang memberikan like, 401 shares, dan 4.828 orang ikut berkomentar. “Tadi baru 75 komen. pas page nya direload, udah 270an komen,” komentar pemilik akun Firo Rahman, dan langsung ditanggapi oleh Ridwan Kamil,”the power of "mantan" tea atuh.”

23 Ribu Netizen Mendadak Galau Gara-gara Ridwan Kamil, Apa Pasal? | via: Facebook
23 Ribu Netizen Mendadak Galau Gara-gara Ridwan Kamil, Apa Pasal? | via: Facebook

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading