Sukses

Entertainment

Gara-gara Teman Perempuan, Syahravi Jadi Fans Berat John Mayer

Fimela.com, Jakarta Menciptakan karya seni dalam bentuk permainan instrumen dan alunan lagu membutuhkan kemampuan bermusik yang tinggi. Tak jarang, karya tersebut juga menjadi idola musisi lain termasuk penyanyi muda tanah Air, Syahravi yang mengaku sangat menyukai John Mayer.

Karisma bermusik John Mayer sukses memikat perhatian Syahravi yang telah meluncurkan mini album bertajuk Kita. Namun, siapa yang menyangka bahwa perkenalan awal dirinya dengan sang idola bermula dari salah seorang teman perempuan Syahravi di tempat les.

Syahravi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Aku suka banget John Mayer. Jadi, awalnya kenapa suka John Mayer, ada cewek di tempat les aku. Dia suka banget John mayer jadi aku download satu lagunya biar nyambung aja gitu ngomongnya, akhirnya keterusan," ungkap Syahravi kepada Bintang.com.

Pelantun Dua Kali Lipat ini juga mengaku bahwa ia memiliki gaya bermain tersendiri. Lewat kekagumannya, Syahravi menyampaikan bahwa cara tersendiri juga dipengaruhi oleh John Mayer.

Selain rasa kagum, ada hal menarik lain yang Syahravi lontarkan mengenai John Mayer. Menurutnya, ia tidak pernah menyukai satu CD penyanyi namun, semua lagu-lagu John Mayer bagus dan aneh.

Syahravi (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Mungkin aku punya gaya main tersendiri, cara tersendiri itu karena John Mayer. Aku nggak pernah suka artis yang satu CD-nya, John Mayer semua lagu-lagunya bagus dan aneh. Kata-katanya aneh, dia itu orangnya aneh tapi bagus," tambah Syahravi.

Selain mengidolakan John Mayer, Syahravi menganggap bahwa musik yang bagus tidak hanya dapat membuat sing along. Namun, musik itu sendiri memiliki dimensi lain yang membuatnya berbeda ketika didengar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading