Sukses

Entertainment

Regina Andriane Menikah Lagi di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Ternyata pernikahan kembali Regina Andriane dengan suami barunya yang berinisial KM dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari Ibu. Menurut Regina mereka tidak sengaja memilih tanggal itu. Soalnya pada tanggal itulah keduanya memiliki kesempatan yang sama untuk menghadap penghulu.

"Ternyata pernikahan kami  bertepatan dengan peringatan hari Ibu ya. Sama sekali enggak tahu kalau 22 Desember itu hari ibu. Ya enggak apa-apa juga bertepatan dengan hari ibu. Malah bagus, semoga momentum pernikahan kami bisa diingat karena bertepatan dengan peringatan hari Ibu," kata Regina Andriane saat dihubungi Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (29/12/2015).

Regina Andriane Saputri Menikah lagi. (Istimewah)

Setelah pernikahannya dengan KM dinyatakan oleh beberapa saksi yang  hadir. Ia pun langsung mencium mesra sang suami tercinta. "Iya dong masa suaminya dianggurin saja. Saya cium tangan suami sebagai bentuk bakti saya sudah menjadi istri yang sah," katanya.

Saat ditanya apakah ada cara bulan madu setelah pernikahan tersebut? "Pengen sih berbulan madu tapi waktunya yang belum cocok," kata Regina.

Regina Andriane. (Yunan Laziale/bintang.com)

Regina Andriane berharap pernikahannya kali ini bisa membuatnya bahagia. "Saya ingin berubah, karena itu saya memilih berpisah dari suami saya sebelum ini. Kalau saya bahagia dengan dia tak mungkin saya mau bercerai. Semoga pernikahan saya yang sekarang ini bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa membentuk keluarga sakinah," katanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading