Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Ulang Tahun, Ini Pujian Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Deddy Corbuzier pada 28 Desember 2015 kemarin, ia genap berusia 38 tahun. Lelaki bernama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lahir di Jakarta, 28 Desember 1976. Sebagai orang dekat Deddy, Chika Jessica turut mengucapkan selamat.

"dear @mastercorbuzier Happy birthday, You're different from others. Never mix up with them. Your the man. Glad we spent it yesterday together," tulis Chika sebagai keterangan foto yang ia tulis di akun Instagramnya. 

Jika diartikan secara bebas, Chika memuji Deddy  karena berbeda dengan lelaki lain. Deddy lelaki yang hebat dan ia merasa senang bisa menghabiskan waktu bersama kemarin.

Chika Jessica bersama Deddy Corbuzier dan Azka (Instagram/@ckjessica25)

Dalam foto tersebut, Deddy dan Chika terlihat mengumbar senyum. Deddy mengenakan busana hitam lengkap dengan dasi, sedangkan Chika terlihat lebih santai dengan mengenakan baju warna-warni. Di depan mereka terdapat terlihat sesuatu benda warna cokelat. Di didepannya terdapat tulisan, "Happy Birthday DC From: CJ."

Meliha foto mereka berdua, banyak netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Deddy. Mereka juga menilai Chika dan Deddy sebagai pasangan yang serasi.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@corbuzier)

"Itu kayaknya pasangan yang serasi banget deh, cieeeciecieeeeee, oh ya HBD juga ya buat om deddy," canda akun @muhammadababildarma.

Penilaian tersebut memang tak jarang disampaikan netizen kepada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Bahkan ada yang netizen yang memimpikan hubungan mereka melangkah ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading