Sukses

Entertainment

Berhijab, Karir Laudya Chintya Bella Makin Cemerlang di 2015

Fimela.com, Jakarta Usai syuting film Assalamualaikum Beijing, Laudya Chintya Bella memutuskan untuk berhijab. Penampilan barunya seolah memberi kepercayaan diri yang tinggi. Tanpa ada kekuatiran kehilangan pekerjaan setelah berhijab, Bella justru mendapat banyak kepercayaan di dunia peran.

Film Surga yang Tak Dirindukan meraih posisi teratas sebagai film paling laris dengan perolehan 1.523.570 penonton. Film Surga yang Tak Dirindukan menyentil perasaaan wanita yang diduakan. Ketika seorang istri tiba-tiba mengetahui suaminya menikah lagi dengan wanita lain, bayangan surga rumah tangga tiba-tiba runtuh. Perasaan marah, sedih, kecewa, dan ingin mengakhiri rumah tangga adalah perasaan wajar yang akan dirasakan oleh setiap wanita.

Laudya Chintya Bella yang sukses dengan film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji di ajang Festival Film bandung 2015. (Aldivano/Bintang.com)

Baca Juga

Sempat kuatir karena disebut melepas peran karena film Kakak, Bella mencoba tegar. Film ini memang sudah melakukan syuting lama sebelum Bella berhijab. Namun, penayangannya baru dilakukan setelah Belle berhijab.

Laudya Cynthia Bella diganjar piala Festival Film Bandung sebagai Pemeran Utama Wanita Film Terpuji berkat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan. Bukan hanya di karier, dalam kehidupan pribadi Bella mendapat hidayah dan mulai mengenakan hijab di tahun ini. Bella tak khawatir kariernya akan meredup. Justru sebaliknya, semakin meroket dengan berbagai tawaran sebagai model iklan dan bermain film.

Laudya Cynthia Bella. (Galih W Satria/Bintang.com)

“Kemenangan di FFB semakin melengkapi tahun 2015 sebagai tahun terbaik aku sampai saat ini. Aku mendapat hidayah di tahun ini, karir semakin bagus, film aku jadi box office dan dapat piala. Wow, ini luar biasa banget,” ujar Laudya Cynthia Bella dengan penuh semangat usai menerima piala FFB.

Tahun depan, setidaknya sudah ada tiga judul yang akan dibintangi oleh Laudya Chintya Bella. Dua film, Aisyah Birkan Kami Bersaudara dan Talak 3 sudah selesai melakukan syuting. Sedangkan sekuel film Surga yang Tak Dirindukan 2 baru akan melakukan syuting tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading