Sukses

Entertainment

Makan Malam Bersama, Courteney Cox dan Will Arnett Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Courteney Cox dan Will Arnett terlihat makan malam bersama di Palm Restaurant di Beverly Hills. Seorang saksi mata mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa keduanya bersikap romantis satu sama lain.

“Hanya mereka berdua. Mereka mencoba menyelinap ke luar dan manajer membantu mereka pergi secara terpisah,” kata sumber itu.

Courteney Cox (Bintang/EPA)

Menurut Us Weekly, Courteney berpakaian santai; blazer hitam dan skinny jeans. Dia tampak tenang saat keluar restoran. Will juga berusaha tidak menarik perhatian dengan mengenakan topi bisbol dan celana khaki.

Meskipun keduanya terlihat bersama di restoran, beberapa sumber mengatakan bahwa tidak ada sesuatu yang romantis di antara mereka. Us Weekly juga mengatakan bahwa kencan makan malam mereka hanya bersifat santai antara dua orang yang telah lama bersahabat.

Will Arnett (Bintang/EPA)

Wajar jika keduanya dikabarkan berpacaran. Pasalnya, Courteney membatalkan pertunangannya dengan Johnny McDaid bulan lalu. Awal bulan ini, Courteney juga dikabarkan berpacaran dengan mantan lawan mainnya, Matthew Perry. Kabar ini segera dibantah.

Lain Courteney Cox, lain pula Will Arnett. Sang aktor bercerai dari Amy Poehler pada tahun 2012. Dia berpacaran dengan Arielle Vandenberg awal tahun ini tetapi mengakhiri hubungan mereka pada bulan Juni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading