Sukses

Lifestyle

4 Sandwich Sehat untuk Camilan Tengah Malam

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Lapar tengah malam itu menyebalkan. Di satu sisi, kamu takut jika makan di tengah malam akan menambah bobotmu dan merusak diet yang sedang kamu jalani. Namun di sisi lain, kamu tidak bisa tidur kalau perutmu tidak diisi. Tapi jangan sedih! Bintang.com akan tampilkan beberapa sandwich yang bisa kamu buat jika lapar tengah malam. Kamu gak perlu takut diet atau kesehatanmu berantakan karena camilan tengah malam ini dijamin sehat. Penasaran? Cekidot!

Gyro Ayam dengan Saus Tzatziki Tzatziki adalah saus berbahan dasar yogurt yang benar-benar menyegarkan dan jauh lebih sehat daripada mayones. Kamu bisa membuatnya dengan roti pita, daging ayam, dan sayuran. Tak lupa tentu saja olesan saus tzatziki.

Gyro Ayam dengan Saus Tzatziki | via: buzzfeed.com

Sandwich Salad Ayam dengan Yogurt Yunani Yogurt Yunani berguna untuk menggantikan mayones pada salad ayam ini. Langsung santap setelah dibuat untuk menghindari roti yang lembek karena isiannya.

Sandwich Salad Ayam dengan Yogurt Yunani | via: buzzfeed.com

Pan Bagnat (Sandwich Salad Tuna Perancis) Kadang kala kamu ingin sesuatu yang spesial untuk memuaskan hasrat mengunyah di tengah malam. Menambahkan bahan seperti buah zaitun, dedaunan, dan artichoke ke salad tuna mungkin bukanlah hal yang lazim dilakukan. Tapi tetap saja gak ada salahnya untuk dicoba, kan?

Pan Bagnat (Sandwich Salad Tuna Perancis) | via: buzzfeed.com

Burger Kalkun Kamu bisa membuat makanan ini untuk sarapan, makan siang, makan malam, atau untuk camilan tengah malam.

Burger Kalkun

 

Sandwich di atas dijamin bakal membuatmu kenyang tanpa khawatir program dietmu runyam. Sekarang kamu bisa tidur nyenyak karena hasrat mengunyah telah terlaksana. :D

 

Baca juga: Kenali Sandwich Lokal dari 13 Negara dalam 2 Menit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading