Sukses

Entertainment

Kontroversi Marshanda dan Munculnya 'Agama' Baru

Fimela.com, Jakarta Karena pernyataan seorang die-hard fans, nama Marshanda kembali menjadi sorotan. Fans tersebut begitu mengagumi Marshanda sehingga terang-terangan berkata bahwa Marshanda adalah agamanya.

Tahu hal ini, Marshanda pun menanggapi dengan tindakan dan pikiran positif. Bagaimanapun, dia menganggap bahwa statement fans tersebut adalah bentuk hiperbolis dari rasa kagumnya pada Marshanda. Namun tentu saja tidak semua orang punya pemikiran sama.

Postingan kontroversial Marshanda (via Marshanda/marshanda99)

Reaksi yang cukup keras muncul dari para haters yang menganggap kata-kata tersebut sebagai bentuk kegilaan. Hal ini terlihat dari berbagai hujatan yang lagi-lagi muncul di kolom komentar.

"Ngeri ampun. Terlalu nge fans emg bikin rusak akal :))," demikian salah satu komentar yang muncul. Haters yang lain pun menimpali dengan kata-kata senada, "Artis sama fans sama sama sakit jiwa."

Marshanda juga pernah mengunggah video saat goyang twerk yang gerakannya cukup sensual sambil mengenakan pakaian serba minim, video tersebut sempat menghebohkan publik. (Via Instagram/@Marshanda99)

Fans lain memberikan reaksi yang lebih keras pada Marshanda. Menurutnya, fans yang mengaku menjadikan Marshanda sebagai agama adalah cerminan orang yang sudah terlalu dalam terpengaruh perilaku dan gaya sang bintang.

"Chaa.. klo mau keluar dari ajaran ALLAH jngan ajak2 orang chaa... klo smpe udah ada yg kayak gitu commentnya brarti udah ter-influence gaya bicara kamu yg hanya menggunakan quotes of life, atau menjabarkan teori2 kehidupan milik oranglain.. Freedom, be your self, etc.. cerdas tapi dibuat2 seakan2 kamu dulu suram sekarang terang.. oiaa lupaa mamanya aja bilang gini"saya hanya melindungi anak saya, karena menurut dia hanya dirinya sendiri yg benar," bunyi salah satu komentar di Instagram Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading