Sukses

Entertainment

Gaya Lucu Ryan Reynolds di Poster IMAX Deadpool

Fimela.com, Jakarta Film Deadpool yang dibintangi Ryan Reynolds termasuk salah satu film superhero yang paling ditunggu di tahun 2016. Karakter Deadpool yang beda dengan superhero pada umumnya membuat banyak yang penasaran dengan filmnya.

Menjelang rilis, tim produksi semakin gencar melakukan promosi film garapan sutradara Tim Miller tersebut. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, mereka telah merilis poster film terbaru versi IMAX.

Poster IMAX Deadpool. foto: collider

Poster khusus IMAX tersebut terlihat bernuansa klasik berupa gambar lukisan. Yang menarik, dalam poster tersebut ada sosok Stan Lee yang merupakan tokoh legendaris Marvel Comics. Sementara karakter Deadpool kembali menampilkan gaya yang unik dan nyeleneh. Deadpool berpose imut dengan digendong oleh karakter lainnya.

Selain poster, tim produksi juga merilis trailer Deadpool versi IMAX yang tak kalah menarik dari trailer sebelumnya.

Meski tidak sampai satu menit, berbagai aksi menegangkan saat melawan musuh jahat pun ditampilkan dalam video tersebut.

Foto adegan Deadpool. Foto: Screenrant

Sementara itu, Deadpool menceritakan mantan anggota pasukan khusus X-Force bernama Wade Wilson alias Deadpool yang mengikuti eksperimen militer. Karena eksperimen itu, Wade berubah menjadi Deadpool yaitu pembunuh bayaran yang punya kemampuan bertarung dan menyembuhkan diri dengan cepat.

Film spin-off X-Men Origins: Wolverine ini akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang. Selain Ryan Reynolds, Deadpool juga dibintangi oleh Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading