Sukses

Entertainment

One Direction Rehat, Harry Styles Percaya Diri dengan Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Berita mengenai rehatnya One Direction telah tersebar sepanjang tahun 2015. Mendekati penghujung tahun, salah satu anggota boyband pelantun Perfect ini, Harry Styles dikabarkan siap beraksi di industri musik dunia dengan debut solo.

Dilansir dari situs NME, Harry Styles telah menulis empat lagu baru untuk album solo yang potensial. Mantan kekasih Taylor Swift ini bahkan telah mendaftarkan lagu-lagunya kepada organisasi hak cipta, American Society of Composers, Authors and Publishers atau yang biasa disingkat ASCAP.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Keempat lagu karya Harry Styles tersebut bertajuk Already Home, Coco, Endlessly dan 5378 Miles. Harry Styles juga membagi penulisan kredit untuk lagu tersebut dengan gitaris grup band Snow Patrol, John McDaid dan seorang penulis lagu sekaligus produser, Gary Go.

Karya dari Harry ini terdaftar sebagi satu-satunya penampil yang memicu spekulasi bahwa lagu-lagu ini mungkin muncul pada album solonya mendatang, menurut laporan dari The Daily Telegraph. Lebih lanjut, One Direction telah mengambil waktu rehat sejak 13 Desember lalu yang ditandai dengan penampilan perpisahan di final X-Factor Britania.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Sejak awal tahun 2014, rumor begitu kencang berhembus bahwa Harry Styles memiliki rencana untuk membuat debut solonya. Namun, bulan ini ia tegas membantah bahwa album itu tengah dalam proses pembuatan.

Tak hanya Harry Styles, anggota One Direction lainnya, Liam Payne pekan lalu juga mengungkapkan lagu pasca bersama One Direction. Lagu tersebut ia ciptakan untuk sebuah boyband asal Irlandia bernama HomeTown yang juga bekerja sama dengan Jamie Scott.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading