Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Feby Febiola Akui Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih Feby Febiola dengan Franky Sihombing sudah semakin lekat saja. Tahun depan Feby berencana akan melepas masa sendirinya dengan musisi yang merupakan ayah Petra Sihombing. Sempat menjalin hubungan secara diam-diam sampai akhirnya mereka memberanikan diri mengungkap ke publik.

Ia pun mengaku jika tahun depan merupakan awal perjalanannya untuk merasa lebih bahagia. "Lebih bahagia udah pasti," kata Feby Febiola di Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

Foto preskon I Am Hope (Yunan Laziale/bintang.com)

Tentang liburan tahun baru, Feby tak mau merinci kemana dan kapan dirinya bakal meluangkan waktu mengusir penat. Yang pasti ia tak mau tujuan dari liburan berbelok dan menjadi ajang gengsi semata.

"Liburan bukan karena gengsi ya kalau gengsi lebih ke beli barang, kan kalau luar negeri lebih pengin rileks," tutur Feby Febiola.

Meski pernah mengalami kegagalan rumah tangga, hal itu tak membuat Feby Febiola mau pun Franky Sihombing kapok dalam menjalin hubungan. Mereka justru menganggapnya sebagai pelajaran berharga yang penting untuk masa depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Budget juga menjadi hal yang harus diperhitungkan ketika akan melakukan liburan. Menurut Feby, ketika di dalam negeri sudah mencukupi untuk mendapatkan makna liburan, kenapa harus ke luar negeri.

"Yang pasti lburan sesuaiin sama budget kalau ada budget lebih ga apa-apa jalan tapi kalau Indonesia udah bagus, ngapain harus ke luar negeri," tandas Feby Febiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading