Sukses

Entertainment

Ben Stiller Pegang Dada Penelope Cruz, Poster Zoolander 2 Dikecam

Fimela.com, Jakarta Film Zoolander 2 yang dibintangi Ben Stiller, Owen Wilson dan Penelope Cruz kembali menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, karakter Benedict Cumberbatch dikecam kaum Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT). Itu karena dalam trailer, Benedict yang berperan sebagai model bernama All, mengatakan kalau dirinya adalah pria sekaligus wanita.

Yang terbaru, giliran poster film Zoolander 2'yang menuai kontroversi. 

Dalam teaser poster yang dirilis belum lama ini, Ben Stiller terlihat seolah-olah sedang memegang payudara lawan mainnya, Penelope Cruz.

Teaser poster Zoolander 2 yang kontroversial. foto: daily mail

Baca Juga

Bersama Owen Wilson, ketiga artis itu terlihat berboncengan bersama di atas motor vespa. Tentu saja, teaser poster Zoolander 2 itu langsung membuat heboh para netter.

Para netter cukup banyak yang mengecam aksi Ben di dalam teaser poster tersebut. Meski begitu, belum ada tanggapan dari para pemain maupun tim produksi mengenai poster kontroversial tersebut.

Teaser poster Zoolander 2. foto: new york post

Zoolander 2 mengisahkan tentang Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson) yang kembali menjadi model demi diakui oleh banyak orang. Namun mereka akan terlibat masalah dengan Mugatu (Will Ferrell).

Rencananya, Zoolander 2 yang menampilkan Ben Stiller, Owen Wilson, Penelope Cruz , Will Ferrell, Kristen Wiig dan Benedict Cumberbatch ini akan dirilis pada 12 Februari 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading