Sukses

Entertainment

Pencapaian Cinta Laura di Kancah Hollywood

Fimela.com, Jakarta Cantik, pintar, muda dan berbakat. Kata-kata tersebut nampaknya sangat cocok menggambarkan Cinta Laura Kiehl. Baru-baru ini, nama Cinta kembali menjadi perbincangan publik lantaran keterlibatannya di prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama bagi putri pasangan Herdiana dan Michael Kiehl tersebut terlibat di film produksi Hollywood. Pada 2013 lalu, Cinta tercatat pernah ikut serta membintangi film After the Dark sebagai Utami. Film arahan sutradara John Huddles itu juga mengambil lokasi syuting di Indonesia.

Poster Fantastic Beasts and Where To Find Them. Foto: Twitter

Ambisi Cinta untuk menembus Hollywood rupanya semakin besar. Pada bulan Mei lalu, Cinta mengonfirmasi dirinya telah ikut casting untuk film Thor: Ragnarok. Namun sayang, kabar baik tersebut hilang begitu saja hingga akhirnya Cinta dirumorkan terlibat di prekuel Harry Potter.

Keterlibatan Cinta Laura dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them terkuak dari daftar pemain di situs film terkemuka, IMDB. Menurut situs tersebut, dara berusia 22 tahun ini akan berperan sebagai Candy Store Girl. Kemungkinan besar peran yang dimainkan oleh Cinta merupakan karakter figuran.

Karakter dalam film animasi Scooby-Doo. Foto: via 7-themes.com

Tak berhenti sampai di situ, Cinta juga tercatat sebagai salah satu pemain dari film animasi Scooby-Doo dan Monster Trucks. Scooby-Doo adalah serial kartun yang sempat populer beberapa dekade lalu dan sempat dibuatkan versi live-action di tahun 2002. Cinta dituliskan akan mengisi suara Daphne, salah seorang sahabat si anjing lucu Scooby-Doo yang dikenal dengan rambut panjang dan bandonya.

Cinta Laura menjadi satu dari banyak artis muda Indonesia yang berambisi untuk go international. Jika benar Cinta terlibat di tiga film Hollywood tersebut, maka Cinta sudah dapat mewujudkan cita-citanya. Hal ini tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemarnya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading