Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Ucapkan Selamat untuk Pernikahan Regina Andriane

Fimela.com, Jakarta Kalau kemarin  Farhat Abbas membisu. Kini dia sudah mulai buka suara. Meski tak diundang dalam pernikahan Regina Andriane dan pengacara Krisna Murti, namun Farhat Abbas sebagai mantan suami tetap mengucapkan selamat. Teriring harapan semoga rumah tangga Regina bisa langgeng. Menurut Farhat ia tahu Regina menikah lagi justru dari pemberitaan di berbagai media.

"Sebenarnya saya sudah tidak ada hubungan dan sudah tak mau berhubungan lagi dengan Regina Andriane. Namun kalau dia sudah menikah ya alhamdulillah. Artinya sudah ada sosok suami yang bisa menjaga dia," kata Farhat Abbas saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (31/12/2015).

Regina Andriane Saputri  dan Krisna Murti. (Istimewa)

Meskis udah berpisah namun hubungan bersama Regina bagi Farhat tak akan terlupakan sampai kapan pun. "Hubungan saya selama ini amat merugikan saya. Dia termasuk orang yang tidak tahu berterima kasih dan juga tak tahu malu," ungkap Farhat.

Selain itu Farhat Abbas berharap suami baru Regina bisa tahan dengan tingkah lagu mantan istri sirinya itu. "Nanti akan kelihatan aslinya setelah sebulan menikah. Semoga suami barunya bisa tahan dengan kelakuan aslinya sama suami. Juga dengan pembantu dan sopir, nanti semua akan terlihat aslinya," katanya.

Foto Sidang Farhat Abbas vs Ahmad Dhani (Yunan Laziale/bintang.com)

Satu lagi yang diharapkan Farhat Abbas pada Regina Andriane yang kini sudah menjadi nyonya dari Krisna Murti. "Harapan saya yang lain semoga suami barunya tidak mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti yang saya alami saat menjadi suaminya," Farhat kembali menyindir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading