Sukses

Entertainment

Regina Andriane Menikah Lagi, Farhat Abbas Membisu

Fimela.com, Jakarta Entah masih marah atau memang sudah tidak peduli. Yang  jelas Farhat Abbas tak memberikan tanggapan sedikit pun saat diminta komentar soal pernikahan mantan istri sirinya Regina Andriane. Dikirimi pesan singkat melalui telepon pintarnya soal regina menikah  lagi hanya dibaca. Sedangkan saat ditelpon berkali-kali tidak diangkat.

"Kalau saya sih sudah lama banget move on. Ini satu lagi bukti kalau saya sudah move on dari bapak itu. Jadi enggak mungkin saya menikah lagi dengan  orang lain kalau masih cinta dengan dia," terang Regina kepada Bintang.com yang menghubunginya Selasa (29/12/2015).

Farhat Abbas. (Yunan Laziale/bintang.com)

Seperti diketahui Regina telah menikah pada 22 Desember 2015 yang  lalu dengan seorang pria yang berprofesi pengacara. Namun pernikahan mereka dilakukan secara sederhana dan tidak mengundang  banyak orang.

"Yang  jelas saya ingin memulai sesuatu yang baru. Yang kemarin dengan bapak itu sudah menjadi lembaran lama. Tak erlu diungkit-ungkit agi. Kita ambil hikmahnya saja dari kejadian itu. Hidup ini kan harus berlanjut, masa kita harus terbelenggu dengan masa lalu terus-terusan," katanya.

Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Regina Andriane memang tidak memberitahu apalagi mengundang mantan-mantannya untuk acara pernikahannya kali ini. "Ini kan momennya sakral, saya tak mau momen ini rusak karena kehadiran orang-orang  yang berpotensi membuat kegaduhan. Kami ingin melaksanakan pernikahan dengan tenang," begitu dia beralasan soal tidak mengundang mantan saat akad nikah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading