Sukses

Entertainment

Tahun Baru, SCTV Tayangkan Romeo dan Rinjani Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Film Romeo dan Rinjani bakal tayang perdana di SCTV pada 9 Januari 2016. Film drama petualangan ini menarik diikuti dengan pemandangan alam yang menarik di gunung Rinjani. Film ini dibintangi Deva Mahendra, Alexa Key, dan Kimberly Rider.

Film Romeo dan Rinjani menceritakan cinta segitiga antara karakter Romeo (Deva Mahenra) dengan Raline (Kimberly Rdyer) dan Rinjani (Alexa Key). Seorang fotografer bernama Romeo yang dikenal playboy didesak untuk menikahi pacarnya, Raline, yang sudah dihamili olehnya. Romeo bersedia menikah tapi dengan syarat harus menyelesaikan kontrak untuk memotret pendakian gunung.

Kimberly Ryder tampil memikat sebagai Raline di Romeo+Rinjani.

Baca Juga

Saat sedang menjalani tugasnya, Romeo bertemu dengan Rinjani. Mereka ternyata punya banyak kesamaan dan saling jatuh hati. Selain Alexa Key, Deva Mahenra dan Kimberly Ryder, film ini juga dibintangi oleh Donna Harun, Gary Iskak, Sam Brodie dan Novi Cherrybelle. Romeo dan Rinjani akan dirilis di bioskop pada 23 April nanti.

Selain Romeo dan Rinjani pada hari Sabtu, 9 Januari 2016 pukul 21.30 WIB masih ada tiga film terbaik yang tayang awal tahun. Dua film itu adalah Soekarno: Indonesia Merdeka, Trilogi Merah Putih, dan Sang Penari.

Sesuai judulnya, Romeo+Rinjani menyajikan keindahan gunung Rinjani di Lombok.

Film Soekarno: Indonesia Merdeka tayang pada hari Senin, 4 Januari 2016 pukul 21.30 WIB. Kemudian di hari Selasa, 5 Januari 2016 pukul 21.30 WIB akan tayang Merah Putih. Trilogi ini diputar hingga Kamis, 7 Januari 2016 di jam yang sama. Deretan film terbaik yang diawali dengan film Romeo dan Rinjani diakhiri dengan pemutaran film Sang Penari yang akan tayang pada hari Jumat, 8 Januari 2016 pukul 21.30 WIB.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsi Sinetron Terbaru dari SCTV, Suci Dalam Cinta
Artikel Selanjutnya
SCTV Infotainment Awards 2021 Dimeriahkan Oleh Rossa, Betrand Peto, dan Artis Top Lainnya

Live Streaming

Powered by