Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence Benci Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Apa kalian sudah memiliki rencana untuk menghabiskan malam tahun baru? Apa kalian pikir Jennifer Lawrence sudak memiliki rencana untuk menghabiskan malam tahun baru dengan cara paling glamor?

Ternyata, Jennifer tidak benar-benar menantikan malam tahun baru. Jennifer mengatakan dalam sebuah wawancara di The Graham Norton Show kalau ia membenci perayaan malam tahun baru.

Jennifer Lawrence (AFP/Bintang.com)

“Aku benar-benar membencinya. Aku tidak pernah mengalami perayaan malam tahun baru yang menyenangkan. Semua orang mengejar momen yang baik dan perayaan malam tahun baru selalu mengecewakanku,” ungkapnya.

“Aku berencana untuk tidak melakukan apa-apa tapi aku selalu berakhir mabuk dan kecewa. Mabuk dan kecewa (Drunk adn Disappointed) harus jadi judul memoirku!” katanya pada pembawa acara, Graham Norton.

Jennifer Lawrence (AFP/Bintang.com)

Selama wawancara, Jennifer juga buka-bukaan tentang apa yang terjadi jika dia stres dan kelelahan. “Ketika aku stres dan kelelahan, aku muntah,” katanya sembari mengungkapkan kalau dia pernah muntah di pesta Madonna.

“Aku sedang berkendara dengan humasku dan aku harus membuka jendela dan aku muntah di depan paparazzi. Aku muntah di pesta Madonna; di teras!” kenang Jennifer Lawrence.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading